Kanal

Sofyan Amrabat Masih Punya Harapan Dipermanenkan MU

Penulis: Uphit Kratos
28 Mei 2024, 06:45 WIB

Sofyan Amrabat

Berita Liga Italia: Fiorentina masih punya harapan menjual Sofyan Amrabat ke Manchester United setelah penampilannya yang cukup baik selama pertandingan Final Piala FA.

Pemain internasional Maroko itu pindah ke Old Trafford musim panas lalu dengan status pinjaman senilai 9 juta Euro dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan biaya 20 juta Euro plus 5 juta Euro sebagai tambahan.

Mengingat kontraknya dengan Fiorentina hanya sampai Juni 2025, semua pihak yang terlibat berharap opsi tersebut diaktifkan. Hal itu tampaknya diragukan setelah musim yang sulit, dimana sebagian besarnya karena dia dimainkan di luar posisinya.

Situasi ini mungkin telah berubah setelah kemenangan 2-1 Manchester United di Final Piala FA kemarin atas Manchester City, yang membuat Paul Scholes mengatakan di Instagram bahwa Sofyan Amrabat tampil seperti "Gattuso yang hebat" di lini tengah.

Sang pemain sendiri juga semakin percaya diri bahwa ia bisa bertahan di Inggris, dan akan kembali membuktikan diri jika dimainkan di posisi aslinya di lini tengah.

"Bertahan di Man United, tentu saja merupakan sebuah opsi. Kami akan berbicara. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi siapa yang tidak ingin bermain sepak bola di sini?. ujar Amrabat kepada situs Belanda, Ziggo Sport.

Meskipun begitu, jika dia kembali ke Fiorentina di musim panas nanti, Amrabat bukan tanpa peminat. Dia sudah ditunggu beberapa klub papan atas, termasuk AC Milan dan Juventus yang sudah menyatakan tertarik.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru