Kanal

Soal Tujuan Berikutnya, Jack Wilshere: Dimana Saja Asal Cocok

Penulis: A Mahfuda
27 Jan 2022, 23:27 WIB

Jack Wilshere (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere mengatakan bahwa bergabung dengan klub yang sesuai dengan gaya permainannya akan menjadi aspek “paling penting” ketika dia menentukan babak baru dalam karier bermainnya.

Bournemouth melepas Jack Wilshere pada akhir musim lalu dan pemain berusia 30 tahun itu kembali ke Arsenal untuk mempertahankan kebugarannya sembari mendapatkan lencana kepelatihannya di Emirates Stadium.

Ada desas-desus bahwa The Gunners mungkin akan menawarkan Wilshere kontrak jangka pendek dengan kesepakatan “pay-as-you-play”, di tengah krisis gelandang dalam skuat Mikel Arteta pada masa-masa penting musim ini.

Arteta sendiri enggan membesarkan isu tersebut, namun tampak jelas Wilshere – yang sudah dua kali juara Piala FA bersama Arsenal - tetap membuka opsi sebesar-besarnya untuk semua kemungkinan.

Berbicara kepada beIN Sports, Wilshere mengatakan bahwa dirinya ingin memilih tim yang bisa membuatnya nyaman bermain akan menjadi aspek penting baginya.

“Hal terpenting bagi saus soal tujuan saya selanjutnya adalah gaya permainan. Bisa saja di Inggris, bisa saja di Spanyol, di Timur Tengah, bisa di mana saja,” kata dia.

“Yang paling penting bagi saya adalah saya berbicara dengan pelatih dan memiliki pemahaman tentang cara mereka bermain. Saya dapat menonton beberapa pertandingan yang telah mereka mainkan dan melihat bagaimana saya akan menyesuaikan diri karena ketika saya mendekati akhir karier saya – dan saya berusia 30 tahun sekarang – saya ingin menikmati beberapa tahun terakhir.”

“Saya ingin menikmati bermain sepak bola dan memiliki senyum di wajah saya dan bermain sepak bola dengan cara yang menurut paling cocok untuk saya.”

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru