Kanal

Soal Provokasi Raiola Terhadap Milan, Begini Tanggapan Pioli

Penulis: Nur Afifah
21 Sep 2021, 13:43 WIB

Stefano Pioli dan Mino Raiola (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli memberikan tanggapan kepada Mino Raiola setelah beberapa komentar provokatif sang agen jelang pertandingan AC Milan melawan Juventus Senin (20/9) dini hari lalu.

Beberapa jam sebelum pertandingan besar di Allianz Stadium antara Rossoneri kontra Bianconeri, Raiola memutuskan angkat bicara mengenai kemungkinan Alessio Romagnoli hijrah ke Turin dengan status bebas transfer. Pemilihan waktu pernyataan tersebut dan fakta bahwa sang agen memilih menyuarakan yang telah ia lakukan berbiara banyak mengenai bagaimana ia bergerak selama ini, dan tak diragukan lagi telah menimbulkan kegemparan di Casa Milan.

Pioli lantas berbicara kepada awak media yang berkumpul di ruang konferensi jelang lawatan timnya ke kandang Juventus akhir pekan kemarin dan ia pun tak luput dari pertanyaan mengenai yang diungkapkan agen Italia-Belanda tersebut.

"Soal [Tiemoue] Bakayoko, saya bangga menjadi bagian klub yang berjuang di garis depan melawa diskriminasi. Raiola melakukan pekerjaannya, saya melakukan pekerjaan saya. Saya bisa sepakat dengannya bahwa Romagnoli adalah pemain bertahan yang hebat, saya akan mengirim mereka semua bermain di lapangan yang memiliki motivasi tinggi dan bisa berjuang untuk seragam ini, dan saat ini mereka semua bergerak ke arah ini," ujar sang manajer.

Milan berhasil mencuri satu poin dari Bianconeri pada laga tersebut setelah sempat kebobolan lebih dahulu pada awal-awal pertandingan dan Pioli bisa berbangga hati pada timnya yang tetap fokus di lapangan.

Artikel Tag: Pioli, Raiola, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru