Kanal

Soal Pemotongan Gaji, Messi Kritik Sikap Manajemen Barcelona

Penulis: Senja Hanan
31 Mar 2020, 10:55 WIB

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Berita Liga Spanyol: Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengatakan rekan setimnya memang sepakat untuk pemotongan gaji yang mencapai 70 persen. Namun, Messi mengaku kecewa dengan sikap manajemen.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim yang bermarkas di Catalan ersebut dipastikan mengalami kerugian besar. Itu merupakan dampak dari berhentinya roda kompetisi untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Oleh karena itu, manajemen terpaksa memotong gaji para pemainnya. Sebenarnya, Messi dkk tidak keberatan dengan hal itu. Namun, mereka kecewa dengan sikap yang diperlihatkan manajemen Barcelona.

"Banyak berita yang telah ditulis dan dikatakan tentang pemain tim pertama Barcelona dalam hal pemotongan gaji para pemain selama periode keadaan darurat ini," demikian tulis Messi di akun Instagram miliknya. Kemudian,

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut ingin mengklarifikasi bahwa para pemain akan selalu siap untuk dipotong gaji kita karena mereka memahami dengan sempurna bahwa ini adalah situasi yang luar biasa.  Menurutnya, tak perlu ada tekanan dari pihak Barcelona.

"Oleh karena itu, tidak mengherankan kita bahwa klub ingin menempatkan kita kembali di bawah mikroskop dan mencoba untuk menekan kita untuk melakukan sesuatu yang kita selalu akan lakukan," ungkap Messi.

"Pada kenyataannya, jika Perjanjian telah tertunda dalam beberapa hari terakhir, itu hanya karena kami menemukan formula untuk membantu klub dan juga karyawan kami di masa sulit seperti itu," lanjut peraih Ballon d'Or sebanyak enam kali itu. 

Artikel Tag: Virus Corona, Lionel Messi, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru