Kanal

Soal Kepindahan ke Ferrari, Lewis Hamilton Sempat Rahasiakan ke Semua Orang

Penulis: Viggo Tristan
28 Feb 2024, 21:05 WIB

Lewis Hamilton sempat rahasiakan keputusannya pindah ke Ferrari. (Gambar: SportBuzz)

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton mengaku bahwa ia sempat merahasiakan keputusannya hengkang ke Ferrari. Ia tidak memberi tahu siapa-siapa sebelum pengumuman resmi keluar.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton adalah pebalap yang besar bersama Mercedes. Keputusan besar kemudian diambil Hamilton pada tahun 2024 kali ini. Ketika musim 2024 belum dimulai, ia justru mengambil keputusan untuk hengkang ke Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Kepindahannya ini jelas menggemparkan banyak orang karena ia berpindah dari satu tim besar ke tim superior lainnya.

Bicara soal kepindahannya yang mengejutkan itu, Hamilton mengatakan bahwa dirinya sempat merahasiakan keputusannya kepada semua orang. Kepada orang tua ataupun sahabat terdekatnya sekalipun, Hamilton juga tidak memberi klu apa-apa.

"Saya tidak berbicara dengan siapa pun. Saya tidak memberi tahu orang tua saya sampai hari diumumkan. Jadi, tidak ada yang tahu. Saya benar-benar ingin melakukannya untuk diri saya sendiri. Pada akhirnya, saya harus mencari tahu apa yang terbaik bagi saya," ucap Hamilton.

"Itu terjadi sangat cepat dan saya sudah mengenal Fred [Vasseur] sejak lama. Bagi saya, saya bersemangat menyambut tahun baru, namun tidak benar-benar mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan dan tidak mengetahui berapa lama saya akan membalap, namun mengetahui bahwa saya merasa sangat bersemangat dan bersemangat untuk terus membalap," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru