Kanal

Sindir Serie A, Scaroni Tekankan Pentingnya Stadion Baru Bagi Duo Milan

Penulis: Nur Afifah
09 Des 2021, 07:58 WIB

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Presiden Paolo Scaroni menekankan pentingnya stadion baru bagi AC Milan dan Inter sekaligus memberikan sindirannya kepada Serie A.

Tampaknya setelah menghadapi rumitnya masalah birokrasi dan hambatan-hambatan lain, sejumlah sumber berita terpercaya menyebutkan bahwa ada perkembangan yang dilakukan oleh Rossoneri, Nerazzurri, dan dewan kota Milano terkait proyek pembangunan stadion baru.

Perusahaan Italia Manica dan raksasa Amerika Serikat Populous merupakan dua perusahaan yang tengah bersaing memperebutkan proyek tersebut dengan Milan dan Inter bertekad membangun stadion baru modern demi menjembatani jarak mereka dengan klub-klub elite Eropa, yang bisa mendapatkan pendapatan jauh lebih tinggi dengan memiliki kandang baru.

Scaroni pun berbicara kepada outlet berita Gr Paliament mengenai proyek stadion baru tersebut dan menekankan menga hal tersebut sangat penting bagi Rossoneri dan tetangga mereka Nerazzurri sekaligus menyindir Serie A.

"Stadion baru di Milano penting untuk performa olahraga Milan dan INter. Jika Anda ingin memiliki tim yang bersaing di Eropa, Anda perlu memiliki stadion yang bersaing di Eropa, sehingga sama atau lebih baik dari tim-tim lain yang kami bersaing dengan mereka," ujar presiden Rossoneri tersebut.

"Tetapi, saya melangkah lebih jauh, seluruh Serie A akan bisa mendapatkan kembali keunggulannya jika kita melengkapi diri kita sendiri dengan infrastruktur olahraga level tinggi, yang belum terjadi dan tidak terjadi seperti yang lain. Sala meminta kami berkorban banyak, kami menerimanya untuk mulai membangun stadion baru sesegera mungkin."

Artikel Tag: Scaroni, Milan, Inter, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru