Kanal

Simone Inzaghi Tak Mau Ambil Pusing Dibandingkan dengan Antonio Conte

Penulis: Demos Why
22 Mei 2022, 07:52 WIB

Simone Inzaghi. (Foto: Sportinfoto/vi/DeFodi Images)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengaku tak mau ambil pusing dirinya dibandingkan dengan Antonio Conte jika Inter Milan pada akhirnya gagal mempertahankan trofi Scudetto. Inzaghi memastikan dirinya hanya fokus pada diri sendiri.

Secara matematis Inter Milan yang kini berada di peringkat kedua dengan jarak dua angka dengan AC Milan di pucuk klasemen masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Hal itu bisa tercapai andai Inter mampu mengalahkan Sampdoria dan Milan kalah di markas Sassuolo pada laga pamungkas nanti malam. Namun jika menilik performa Rossoneri belakangan ini, rasanya tim arahan Stefano Pioli berpeluang palung besar untuk menjadi juara pada musim ini.

Jika pada akhirnya Inter gagal menjadi juara, nada sumbang tentu saja akan didengar oleh skuat Nerazzurri termasuk Simone Inzaghi yang akan dibandingkan dengan keberhasilan Antonio Conte di musim lalu. Namun Inzaghi menegaskan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing dengan semua itu dan menegaskan dirinya hanya fokus pada diri sendiri.

"Saya berhubungan baik dengan Conte. Kami saling menghormati. Dia berhasil di sini dan wajar saja kalau ada perbandingan, tapi saya tidak pernah terlalu menaruh perhatian pada hal tersebut," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya hanya berfokus pada jalur saya dan apa yang diberikan oleh tim dan klub ini kepada saya. Mereka selalu mendukung saya pada masa-masa sulit dan ketika mengangkat trofi."

"Saya rasa musim ini sangat menyenangkan. Saya puas dengan klub, fans, dan para pemain. Saya melatih sekumpulan pemain yang fantastis dengan hasrat besar untuk menang dan meningkat setiap hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Antonio Conte

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru