Kanal

Simone Inzaghi Pastikan Inter Siap Tempur Hadapi Sampdoria

Penulis: Demos Why
22 Mei 2022, 05:38 WIB

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan terakhir timnya di musim ini kontra Sampdoria pada nanti malam. Inzaghi memastikan skuat Nerazzurri dalam posisi siap tempur.

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Serie A musim ini dengan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (22/5) malam WIB. Pertandingan ini sangat spesial lantaran bisa menjadi penentu berhasil atau tidaknya mereka untuk menjadi juara.

Inter yang masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 81 poin dan tertinggal dua angka dari AC Milan membutuhkan kemenangan untuk menyalip sang rival. Namun Inter hanya bisa menjadi juara jika mereka meraih kemenangan di laga terakhir sementara Milan dikalahkan oleh Sassuolo.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi memastikan Inter dalam posisi siap tempur. Meski menyadari bahwa nasib Inter tak berada di tangan sendiri, namun Inzaghi menegaskan bahwa timnya akan tampil sebaik mungkin selama 90 menit.

"Pekan ini berjalan seperti biasa dalam hal persiapan laga," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

"Kami tahu bahwa kami harus menampilkan permainan yang meyakinkan selama 90 menit supaya kami tidak perlu punya penyesalan, dan kami juga memahami bahwa nasib bukan di tangan kami lagi. Kami harus meraih 84 poin dan memberikan 100% pada 90 menit terakhir ini."

"Kenyataan bahwa kami harus berfokus pada apa yang masih bisa kami kendalikan, yaitu laga melawan Sampdoria. Kami melihat penampilan mereka melawan Fiorentina. Mereka sudah berada pada posisi aman dan bermain lepas."

"Nasib kami ada dalam laga melawan Sampdoria. Kami mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan dengan pendekatan yang serius, seperti yang sudah kami lakukan dengan 51 pertandingan sebelumnya sejak 21 Agustus," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sampdoria, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru