Kanal

Simeone Tidak Puas Dengan Pembangunan Skuat di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
22 Mei 2022, 11:55 WIB

Skuat Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengungkapkan ketidakpuasannya dengan pembangunan skuat di Atletico Madrid musim ini menjelang pertandingan tandang ke San Sebastian melawan Real Sociedad yang akan berlangsung pada Minggu (22/05) malam yang juga merupakan pertandingan terakhir musim 2021/22.

Menjelang pertandingan melawan Real Sociedad, Diego Simeone membahas mengenai musim ini secara keseluruhan dan ia mengaku tidak puas dengan performanya sendiri dan juga timnya, Atletico Madrid. Ia mencatatkan kekalahan paling banyak di sepanjang era kepelatihannya di Madrid.

“Kami harus menambahkan beberapa hal, kami merasakan kehilangan Kieran Trippier di mana kami tidak pernah bisa mencari solusinya seperti yang kami harapkan,”ujar Cholo via Marca.

“Marcos tidak merasa sepenuhnya nyaman di sana dan tidak bisa menunjukkan potensinya. Vrsaljko dimainkan dan tidak dimainkan, Wass belum bisa, pada akhirnya itu semua atau tidak sama sekali dan itu lebih sulit memberikan orang kesempatan saat anda berada di situasi yang sulit.”

Trippier pindah ke Newcastle United di bursa musim dingin, sebuah lubang yang coba diisi oleh Los Rojiblancos dengan mendatangkan Daniel Wass dari Valencia, pemain internasional Denmark tersebut bermain secara reguler sebagai bek kanan meski bukan posisi yang dipilihnya. Bahkan Simeone pernah membiarkan cedera Wass saat melawan Barcelona yang membuatnya harus menepi selama dua bulan lamanya.

Akan tetapi posisi bek kanan bukan satu-satunya yang membuatnya tidak puas di musim ini.

“Kami juga banyak menderita dengan para bek tengah kami, ini terdengar sebagai sebuah alasan tapi ini kenyataannya, saya tidak tahu bagaimana mengatasinya. Dengan kedatangan Reinildo kami bisa lebih stabil dan dalam 10 pertandingan kami kebobolan lima gol. Tim lebih kuat di lini pertahanan dan menjadi lebih teratur.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Sociedad

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru