Kanal

Simeone Akui Senang Dengan Performa Atletico Madrid Meski Kalah vs Brugge

Penulis: Vina Enza
05 Okt 2022, 18:31 WIB

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid menelan kekalahan kedua di penyisihan grup setelah ditundukkan tuan rumah Club Brugge dengan skor 2-0 di pertandingan yang berlangsung pada Selasa (04/10) malam waktu setempat. Namun demikian pelatih Diego Simeone mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya.

Kekalahan 2-0 dari pemuncak klasemen Gruo B, Club Brugge membuat Atletico Madrid memiliki poin yang sama dengan Bayer Leverkusen dan Porto sedangkan klub asal Belgia tersebut hampir dipastikan menjadi pemuncak klasemen dengan kemenangan di Madrid pekan depan. Meski timnya kalah, pelatih Diego Simeone nampak senang dengan performa timnya.

“Pertandingan kami mainkan dengan baik, menurut saya di babak pertama kami mengendalikan pertandingan yang ingin kami mainkan, kami memiliki dua atau tiga situasi untuk mencetak gol dan karena kurang efektif membuat situasi penting pertama yang mereka ciptakan mampu mereka manfaatkan dengan baik dan mereka memiliki keuntungan dari babak pertama,”ujar Cholo via Diario AS.

“Di awal babak kedua mereka memiliki peluang yang dapat ditepis Oblak dengan sangat baik dan mulai dari sana pemain terbaik di laga tersebut adalah kiper mereka, tidak diragukan lagi.”

Sementara itu penyerang asal Catalan, Ferran Jutgla menjadi pemain bintang di laga tersebut dengan menyarangkan sebuah gol serta menyumbangkan satu assist di laga malam tadi. Eks pemain Barcelona tersebut menjadi ancaman berbahaya bersama dengan Kamal Sowah di lini pertahanan Los Rojiblancos. Simeone harus menurunkan formasi empat bek lagi setelah terbukti sukses saat melawan Sevilla.

Cholo kembali menegaskan bahwa pertandingan berjalan dengan baik, dikarenakan banyaknya peluang yang bisa mengubah pertandingan, Antoine Griezmann sayangnya tidak bisa mencetak gol setelah tendangan penaltinya melambung ke atas mistar dan kemudian satu menit kemudian golnya dianulir.

“Saya akan membawa beberapa hal yang bagus, masih ada banyak pertandingan Liga Champions yang dimainkan, kami harus tenang, tidak perlu gugup dan karena mengetahui bagaimana memainkan pertandingan seperti ini selanjutnya, semuanya masih terbuka.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Club Brugge

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru