Kanal

Setelah Paul Pogba dan Angel Di Maria, Juventus Kejar Jorginho

Penulis: Rei Darius
22 Mei 2022, 10:30 WIB

Jorginho akan jadi incaran Juventus berikutnya (Image: Getty)

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, gelandang Chelsea, Jorginho, akan menjadi target Juventus berikutnya seketika transfer Paul Pogba dan Angel Di Maria terselesaikan.

Berbagai kabar dari media dan jurnalis Italia sepakat menyampaikan bahwa transfer Pogba dan Di Maria nampaknya tinggal menghitung hari saja, dengan keduanya akan datang dalam status bebas transfer alias gratis.

Paul Pogba akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan upah 8 juta euro plus bonus 2 juta euro, selagi Angel Di Maria akan diikat kontrak setahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua, dengan menerima upah 7 juta euro per tahun.

Perombakan di lini tengah akan berlanjut pada musim panas mendatang, dengan gelandang tim nasional Italia, Jorginho, sebagai target berikutnya.

Agen Joao Santos membantah bahwa dirinya tengah menjalin kontak apa pun dengan Juventus perihal sang pemain berusia 30 tahun, namun memang mereka belum bisa melakukan aksi apa pun perihal transfer hingga pengambilalihan Chelsea dari Roman Abramovich kepada Todd Boehly terselesaikan.

Menurut kabar dari Calciomercato, perbincangan soal Jorginho bergerak ke arah yang positif dan bahwa sang gelandang tergoda dengan ide untuk kembali ke Serie A.

Direktur olahraga Juve, Federico Cherubini, telah berkunjung ke London pada pekan ini untuk menemui klub-klub Premier League.

Selain The Blues, Cherubini dikabarkan berbincang dengan Arsenal untuk membahas beberapa pemain, termasuk Arthur Melo, Weston McKennie, Thomas Partey, dan Gabriel Magalhaes, selagi menawarkan Moise Kean kepada West Ham United.

Artikel Tag: Jorginho, Juventus, Chelsea, Paul Pogba, Angel Di Maria

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru