Kanal

Sergio Perez Ungkap Kemenangan di Singapura Jadi Performa Terbaiknya

Penulis: Senja Hanan
03 Okt 2022, 12:02 WIB

Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez. (Images: Getty)

Berita F1: Sergio Perez secara mengejutkan mampu menangkan F1 GP Singapura. Pebalap Red Bull Racing itu mengatakan menjadi performa terbaiknya

Perez adalah salah satu dari hanya dua orang yang secara matematis masih bisa menggagalkan gelar juara pembalap Max Verstappen musim ini dan menyalip pembalap lainnya - pebalap Ferrari Charles Leclerc - pada lap pembuka sebelum mengendalikan sisa balapan untuk mengamankan kemenangan keempat dalam kariernya.

Grand Prix Singapura pertama dalam tiga tahun, yang tertunda satu jam karena hujan lebat, menampilkan beberapa mobil keselamatan dan dilombakan hingga batas maksimum dua jam sebelum Perez harus selamat dari investigasi pasca-balapan oleh petugas untuk pelanggaran di belakang. mobil keselamatan.

“Itu tentu penampilan terbaik saya. Saya mengendalikan balapan,” kata Perez setelah balapan.

"Tiga lap terakhir sangat intens - ketika saya turun dari mobil, saya merasakannya. Saya memberikan segalanya hari ini."

Sergio Perez menambahkan sangat senang bisa menangkan balapan malam ini.

"Saya sangat senang. Kemenangan ini sangat istimewa bagi saya karena saya mengalami sedikit kesulitan dalam beberapa balapan terakhir," katanya.

“Media di Formula 1 membuatnya jauh lebih besar. Mungkin karena saya hanya orang Meksiko? Jika saya tidak naik podium untuk dua balapan berturut-turut maka saya mengalami musim terburuk dan Red Bull harus menurunkan saya. "Itulah hal-hal yang bisa Anda lihat dan jadi senang bisa menang. Ini bukan pengingat bagi siapa pun tentang betapa bagusnya saya, tapi selalu bagus untuk melakukan pertunjukan semacam ini."

Artikel Tag: f1 gp singapura, Sergio Perez, Red Bull Racing

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru