Kanal

Senyum Bahagia Solskjaer Usai Man United Cukur Club Brugge

Penulis: Demos Why
28 Feb 2020, 09:21 WIB

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils menyingkirkan Club Brugge dari Liga Europa dengan agregat meyakinkan. Terlebih di pertemuan kedua tim, MU mampu meraih kemenangan sangat meyakinkan di Old Trafford.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai meraih kemenangan 5-0 atas Club Brugge, Jumat (28/2) dini hari WIB. Lima gol kemenangan The Red Devils di laga tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes, Odion Ighalo, Scott McTominay, dan brace Fred. Artinya dengan kemenangan itu United lolos dengan agregat 6-1.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan menyerang yang diperlihatkan timnya terutama di sepanjang babak pertama. Kebahagiaan Ole semakin sempurna usai MU mampu meraih kemenangan tanpa harus kebobolan.

"Ya, sama seperti permainan sepakbola yang selalu kami tampilkan terutama di babak pertama menunjukkan tekad kuat serta tempo yang sangat baik. Kami menunjukkan permainan kombinasi serta ritme yang sangat baik dalam permainan kami serta mencetak beberapa gol yang indah," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Pada laga ini kami juga tak kebobolan, itu merupakan awal yang baik. Pada hari ini kami menunjukkan permainan sepakbola menyerang dan tampil dengan beberapa kombinasi."

"Kami memiliki beberapa pemain dengan arogansi, kepercayaan diri, dan senyuman di wajah mereka. Saya pikir itu tak terlepas dari datangnya beberapa pemain baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Club Brugge, Liga Europa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru