Kanal

Selamat! Victor Axelsen Resmi Jadi Seorang Ayah

Penulis: Yusuf Efendi
18 Okt 2020, 16:45 WIB

Victor Axelsen Bersama Bayinya/[Foto:Victor Axelsen on Instagram]

Berita Badminton : Victor Axelsen, tunggal putra peringkat 4 dunia, memiliki banyak alasan untuk tersenyum meskipun harus absen dari turnamen kandang yang sedang berlangsung, Denmark Open World Tour Super 750 karena cedera pergelangan kaki.

Meski belum sepenuhnya pulih dari cederanya, juara dunia 2017 itu berjalan mengudara.

Victor Axelsen yang berusia 26 tahun dan pacarnya Natalia Koch Rohde menyambut anak pertama mereka, seorang putri bernama Vega Rohde Axelsen pada hari Kamis.

Victor Axelsen yang terkenal dengan kemampuannya yang fasih berbahasa Mandarin, langsung memberikan nama panggilan kepada putrinya yakni An Weijia dan juga Wei Wei.

“Sapa Vega Rohde Axelsen. Dia lahir pada pukul 22.26 pada Kamis malam waktu Denmark."

"Sangat bangga padamu dan ibumu yang luar biasa," tulis ayah baru itu di Instagram.

Victor Axelsen, yang masih dalam masa penyembuhan dari operasi pergelangan kaki, melewatkan Denmark Open untuk pertama kalinya sejak debutnya pada 2009.

Sebagai catatan, Axelsen belum pernah melewati babak semifinal dalam laga kandangnya. Dan mungkin Wei Wei akan memberikan inspirasi dan keberuntungan untuk lebih banyak gelar yang akan datang tahun depan.

BWF World Tour, yang terganggu oleh pandemi Covid-19, hanya akan kembali Januari depan dengan dua leg Asia dan World Tour Finals akhir musim di Bangkok.

Axelsen telah bersemangat sejak awal tahun, menang dalam dua dari empat BWf World Tour yang digelar yakni All England dan Spanyol Masters pada Februari.

Dia juga membantu Denmark mempertahankan Kejuaraan Beregu Eropa pada bulan Februari serta menjadi runner-up atas pemain nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota di Malaysia Masters pada bulan Januari lalu.

Artikel Tag: victor axelsen, Denmark, BWF

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru