Kanal

Selain Sancho, Berbatov Ingin MU Rekrut Dua Bek Baru

Penulis: Yuni Winata
01 Agu 2020, 22:00 WIB

Jadon Sancho - MEN

Berita Liga Inggris: Menurut Dimitar Berbatov, Manchester United membutuhkan dua bek baru dan Jadon Sancho, untuk direkrut pada jendela transfer musim panas ini.

United menjadikan winger Borussia Dortmund, Sancho, sebagai target prioritas pada musim panas ini, dan negosiasi antara kedua tim saat ini masih berjalan.

Menurut Manchester Evening News, selain Sancho, United juga menginginkan gelandang serang dan bek tengah. Namun Berbatov punya saran sendiri untuk United yang diungkapkannya melalui Betfair.

“Mereka butuh bek tengah, mungkin juga bek kanan karena Aaron Wan-Bissaka adalah satu-satunya opsi saat ini,” kata mantan striker United itu.

“Alexis Sanchez kelihatannya akan bertahan permanen di Inter, yang akan membuka ruang bagi Jadon Sancho untuk pergi ke United dari Dortmund, dan itu akan menjadi transfer yang sangat menarik.

“Tiap musim itu berbeda dan ada naik turunnya sendiri yang unik, tim yang anda pikir bagus belum tentu berakhir bagus, tapi dengan United, Anda selalu mengharapkan mereka menjadi penantang gelar juara, terutama jika mereka merekrut beberapa pemain.”

Berbatov juga mengungkapkan tentang kekhawatirannya tentang kedatangan Sancho yang mungkin akan membuat Mason Greenwood kehilangan tempat di tim utama.

“Siapa di antara Marcus Rashford, Mason Greenwood, atau Anthony Martial, yang harus pergi untuk memberi tempat pada Sancho?

“Jika mereka mendapatkan pemain asal Inggris itu, dan bek, mereka bisa berkembang ke level lebih tinggi.

“Saya tak ingin melihat Greenwood tersingkir saat ini ketika dia masih berkembang, dia bisa menjadi sangat spesial, dan dia berhak untuk bersinar musim depan.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru