Kanal

Segera Gabung Juventus, Dejan Kulusevski Tegaskan Parma Tetap di Hati

Penulis: Rei Darius
05 Agu 2020, 11:00 WIB

Dejan Kulusevski tetap simpan Parma dalam hati meski segera berkostum Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pemain muda Juventus, Dejan Kulusevski, mengakui bahwa Parma akan tetap memiliki tempat khusus di dalam hatinya, meskipun ia hanya menghabiskan waktu selama semusim di Ennio Tardini.

Kulusevski telah resmi menjadi milik Juventus sejak bulan Januari lalu, setelah ditebus dengan mahar 35 juta euro (604 miliar rupiah) dari klub pemiliknya, Atalanta.

Dia dipinjamkan oleh Atalanta ke Parma pada musim panas tahun 2019 lalu, dan tetap menghabiskan sisa kontrak pinjamannya dengan I Gialloblu, meskipun berganti kepemilikan pada pertengahan musim.

Sang gelandang serang tim nasional Swedia itu menyelesaikan musim dengan mengoleksi 10 gol dan sembilan assist dari 36 pertandingan di Serie A musim in, suatu catatan yang membuatnya diganjar penghargaan pemain muda terbaik Serie A musim ini.

"Rekan-rekan setim selalu membantu saya, pelatih selalu memainkan saya meskipun saya telah membuat kesalahan dan lingkungan secara keseluruhan telah membantu saya untuk tampil baik," kata Kulusevski kepada Gazzetta di Parma.

"Saya jatuh cinta [dengan Parma], cinta sejati dari pandangan pertama. Saya menyukai segalanya tentang kota ini. Ketenangan dan fakta bahwa itu sangat manusiawi.

"Saya benar-benar menyukai ketika para fans menghentikan saya di jalan dan berbicara dengan saya tentang Parma dan penampilan saya. Kami berbicara tentang kota yang indah."

Kulusevski, 20 tahun, menekankan bahwa Parma akan selalu berada di dalam hatinya hingga kapan pun, meskipun dia hanya menghabiskan sebagian kecil kariernya di sini, yaitu selama semusim.

"Parma akan selalu menjadi bagian dalam diri saya. Saya tahu bahwa saya hanya menghabiskan semusim di sini, namun itu terasa seperti saya sudah menghabiskan 10 tahun di sini," kata Kulusevski.

"Parma benar-benar sebuah keluarga besar. Presiden dan para direktur selalu ada untuk mendengar saya. Saya merasa seperti berada di rumah di sini dan Parma akan selalu memiliki tempat spesial dalam hati saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Parma, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru