Kanal

Sebelum Pensiun, Kylian Mbappe Ingin Jadi Pemain AC Milan

Penulis: Demos Why
29 Mei 2024, 05:22 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Berita Sepak Bola: Kylian Mbappe mengakui bahwa dirinya selalu bermimpi untuk bisa bermain bagi raksasa Serie A, AC Milan, sebelum ia pensiun suatu saat nanti.

Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini setelah kontraknya habis dan santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer, dengan kepastian masa depannya diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun mewakili Madrid selalu menjadi impian Mbappe, ia kini mengakui kepada Sky di Italia bahwa AC Milan juga memiliki tempat yang sama di hatinya.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, ketika saya masih kecil saya adalah seorang penggemar Milan dan saya selalu mengatakan bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk mereka,” ujar Mbappe.

“Saya selalu menonton Serie A dan setiap pertandingan Milan karena saya dan keluarga saya selalu menjadi penggemar. Serie A adalah kejuaraan yang hebat dan tahun depan mereka juga akan memiliki lebih banyak tim daripada yang lain di Liga Champions, mungkin saya akan menghadapi beberapa dari mereka dan datang ke sana.”

Setelah memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG, Mbappe ingin menunjukkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya menikmati waktunya di ibu kota Prancis.

“Saya pikir ketika Anda menghabiskan tujuh tahun di sebuah klub, Anda menikmati setiap momen yang Anda habiskan bersama para pemain, para penggemar,” katanya.

“Tentu saja ada juga gol dan trofi, tetapi ada hal-hal yang lebih penting seperti hubungan yang Anda bangun, menjadi bagian dari tim, hal-hal yang tidak Anda lupakan dalam hidup."

“Bagi saya, itu adalah hal yang spesial dan saya bersyukur atas kesempatan berada di PSG."

“Sebagai seorang anak, saya bermimpi menjadi pesepakbola. Saya memiliki mimpi untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin, tetapi sekarang dengan pengalaman, saya pikir lebih penting untuk memberikan emosi, kegembiraan, dan menginspirasi orang-orang yang menonton Anda, keluarga Anda, rekan setim Anda.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, AC Milan, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru