Kanal

Sebelum Gabung MU, Cristiano Ronaldo Sempat Didekati oleh Atletico Madrid

Penulis: Yuni Winata
21 Sep 2021, 20:00 WIB

Cristiano Ronaldo

Berita Transfer: Sebelum memutuskan kembali ke MU, ternyata Cristiano Ronaldo sempat bicara sebentar dengan Atletico Madrid mengenai peluang untuk transfer ke Wanda Metropolitano.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfernya ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas ini, setelah menghabiskan 4 musim bermain bersama Juventus.

Setan Merah membayar sebesar 12.9 juta pound untuk Ronaldo, namun harganya bisa naik menjadi 19.8 juta pound jika syarat-syaratnya terpenuhi.

Ronaldo memulai karier keduanya bersama United denggan impresif. Dalam laga debutnya, kontra Newcastle United, dia mencatatkan brace, dan sejak saat itu dia sudah mencatatkan gol dalam laga kontra Young Boys dan West Ham.

Dan jika melihat performa impresifnya sejauh ini, Ronaldo nampaknya akan menjadi bagian vital bagi United yang ingin merebut trofi Liga Premier musim ini.

Tentang transfer Ronaldo, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pada 27 Agustus mengkonfirmasi bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Turin untuk mencari tantangan baru.

Dan sekarang sebuah media Spanyol, Cadena Ser, mengklaim bahwa setelah Ronaldo menginginkan hengkang, sang agen, Jorge Mendes, bergerak cepat mencarikan klub baru untuknya.

Cadena Ser bahkan mengungkapkan bahwa Ronaldo sempat bicara dengan Atletico Madrid tentang kemungkinan transfer ke Wanda Metropolitano. Namun petinggi Atletico akhirnya memutuskan untuk tak merekrut Ronaldo karena hubungan sang pemin dengan rival sekota, Real Madrid.

Beberapa hari menjelang penutupan jendela transfer menjadi hari-hari yang sibuk bagi Ronaldo, terlebih karena dia juga sempat dikaitkan dengan Man City sebelum United datang menghubunginya.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru