Kanal

Scholes Tak Mau Berharap Banyak Pada Ighalo

Penulis: Demos Why
15 Feb 2020, 08:56 WIB

Odion Ighalo (Foto: Manchester United)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mempertanyakan keputusan manajemen Setan Merah yang memutuskan untuk mendatangkan Odion Ighalo. Scholes mengakui bahwa dirinya masih ragu dengan kualitas bomber asal Nigeria tersebut.

Manchester United sendiri mendatangkan Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim tanpa opsi pembelian permanen. Striker berusia 30 tahun itu akan diplot sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan The Red Devils menyusul cedera parah yang membekap Marcus Rashford.

Menanggapi kedatangan Ighalo, Scholes lantas mempertanyakan keputusan manajemen Man United itu. Scholes tak menampik bahwa Ighalo memiliki pengalaman di Premier League dengan memperpuat Watford, namun dia mengaku ragu Ighalo akan menjadi solusi tepat atas absennya Rashford.

"Saya pikir dia bukanlah pembelian untuk jangka panjang," ujar Scholes kepada BBC Radio 5 Live.

"Jika melihat catatan golnya di Tiongkok, dia memilikirekor yang bagus. Namun apakah dia benar-benar memiliki kemampuan yang bisa diandalkan? Saya kurang yakin."

"Ighalo bermain sebagai seorang penyerang tengah dan saya pikir saat ini United tak memiliki itu. Dia akan tampil dengan cara punggung membelakangi gawang lawan yang akan membuat pemain belakang terpancing."

"Mendatangkan seorang pemain baru memang sangatlah bagus, namun bagi tim sekelas Manchester United pemain baru itu jelas harus memiliki kualitas bagus dan harus membuktikan dirinya di atas lapangan."

"Ighalo memang memiliki sesuatu yang berbeda, namun saya prediksi dia tidak akan secara reguler tampil sebagai starter," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Paul Scholes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru