Kanal

Sayap Kiri Milan Terbaik di Eropa, Begini Komentar Pioli

Penulis: Nur Afifah
17 Jan 2022, 14:55 WIB

Duo sayap kiri Milan Rafael Leao dan Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli memberikan tanggapannya mengenai duet sayap kirinya yang diisi Theo Hernandez dan Rafael Leao merupakan salah satu yang terbaik di Eropa.

Rossoneri bakal menghadapi Spezia pada giornata ke-22 Serie A dengan harapan bisa melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka pada tahun 2022 ini setelah berhasil menundukkan AS Roma dan Venezia pada laga sebelumnya.

Il Diavolo telah menghadapi Genoa tengah pekan kemarin di Coppa Italia dan meskipun akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-1, mereka memerlukan perpanjangan waktu untuk melakukannya. Karena itulah, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, meskipun banyak sisi positif yang disorot, salah satunya adalah performa sayap kiri klub.

Berkat penampilan luar biasa Hernandez dan Leao, banyak pihak mulai menyebut Milan menjadi salah satu klub yang memiliki sayap kiri terbaik di Eropa mengingat banyak gol mereka terlahir dari area tersebut. Saat berbicara di konferensi pers jelang laga kontra Spezia Minggu (16/1) kemarin, Pioli pun membahas mengenai persoalan tersebut.

"Ini adalah perbandingan yang sulit. Jangan lupakan Rebic, kami selalu sangat kuat. Sekarang lawan-lawan mengenal kami lebih baik sehingga kami harus selalu memvariasikan posisi kami. Theo menjadi lebih komplit karena dia bergerak lebih ke dalam lapangan dan bergantian dengan Leao dan Rebic. Mereka masih berkembang cepat dan bisa berkembang lebih pesat, mereka sudah berada di level yang tinggi, tetapi mereka masih bisa berkembang," ungkap sang manajer.

Artikel Tag: Milan, Hernandez, Leao, Pioli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru