Kanal

Berardi Berpacu dengan Waktu Untuk Comeback di Laga Sassuolo vs Inter

Penulis: Rheza Hendrian
30 Sep 2022, 16:19 WIB

Domenico Berardi dilaporkan tengah berpacu dengan waktu untuk bisa pulih memperkuat Sassuolo di laga kontra Inter Milan tanggal 8 Oktober mendatang / via Getty Images

Berita Serie A: Domenico Berardi telah menepi selama satu bulan akibat cedera otot yang dideritanya. Laporan terbaru dari Italia mengatakan jika sang pemain kini berpacu dengan waktu untuk kembali memperkuat Sassuolo, di laga kontra Inter Milan tanggal 8 Oktober mendatang.

Domenico Berardi sudah membuka keran golnya untuk Sassuolo di musim 2022/23 ini, saat membantu Neroverdi menang 1-0 atas Lecce bulan Agustus silam.

Namun setelah itu penyerang berusia 28 tahun tersebut harus masuk meja perawatan, gara-gara mengalami cedera di laga versus AC Milan pada tanggal 30 Agustus.

Melansir laporan terbaru dari Resto del Carlino, Berardi disebut tengah berupaya semaksimal mungkin untuk pulih dari cederanya.

Kalau proses recovery-nya berjalan dengan lancar, sang pemain diperkirakan bisa kembali merumput di laga kontra Inter Milan tanggal 8 Oktober nanti.

Berardi sendiri masih akan absen pada giornata ketujuh Serie A akhir pekan ini melawan Salernitana.

Staf medis Sassuolo tidak ingin buru-buru memasukkan nama Berardi di skuat milik Alessio Dionisi ketimbang sang pemain mengalami cedera kambuhan.

Kembalinya Berardi di laga versus Inter pekan depan jelas menjadi suntikan berharga untuk Neroverdi.

Sebab sang penyerang memiliki rekor yang cukup impresif bersama Nerazzurri, dengan sukses membantu Neroverdi menang 7 kali dan cuma kalah 5 kali dari 14 pertemuan terakhir.

Dan dari total penampilan tersebut, Berardi tercatat mampu mencetak 7 gol dan 2 assists.

Artikel Tag: Sassuolo, Domenico Berardi, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru