Kanal

Sama-sama Dikaitkan Arsenal, Milan Bakal Pertimbangkan Tawaran untuk Dua Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
22 Jan 2020, 22:06 WIB

Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu (Sumber: NUFC)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mempertimbangkan melepas Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie yang sama-sama dikaitkan dengan Arsenal jika ada tawaran menarik masuk.

Meski Calhanoglu dan Kessie sama-sama kerap menjadi starter di bawah asuhan allenatore Stefano Pioli, keduaya terus dikaitkan dengan isu transfer dari Rossoneri.

Soal Kessie, Selasa (21/1) kemarin Sempre Milan menyatakan bahwa Il Diavolo tengah menunggu datangnya tawaran resmi dari klub-klub peminatnya. sang pemain diketahui telah menarik perhatian dari luar negeri, terutama Liga Inggris, dengan The Gunners dan Newcastle United ingin mengamankan servisnya.

Sementara itu, belakangan ini Sport Mediaset mengklaim Calhanoglu sedang mencari destinasi baru dan agennya, Bektas Demirtas, tengah berupaya menemukan tim anyar bagi kliennya dan bahkan menawarkan tanda tangannya kepada Arsenal.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Rabu (22/1) ini, Milan memang tidak menganggap Kessie dan Calhanoglu sebagai sosok tak terjual dan akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk kedua bintang mereka.

Telah disebutkan oleh sejumlah outlet bahwa Kessie dihargai di angka 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, sementara Calhanoglu diperkirakan bernilai di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Kendati demikian, meski bursa transfer Januari tinggal beberapa hari lagi, belum ada tawaran serius yang masuk untuk kedua gelandang andal tersebut sehingga klub manapun yang berencana membajak mereka perlu mengambil langkah cepat.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, AC Milan, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru