Kanal

Salip Napoli, AS Roma Mulai Bergerak Datangkan Federico Chiesa

Penulis: Rheza Hendrian
12 Jun 2024, 10:05 WIB

AS Roma dilaporkan mulai mendekati agen dari Federico Chiesa, untuk membahas potensi transfernya dari Juventus musim panas ini / via Getty Images

Berita Serie A: AS Roma dilaporkan sudah menemui langsung agen dari Federico Chiesa, untuk membahas potensi transfernya dari Juventus musim panas ini.

Jelang musim baru 2024/25, Federico Chiesa memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Sebab kontraknya di Bianconeri tinggal menyisakan satu tahun lagi dan sang winger mempersilakan klub untuk menjualnya selagi bisa pada musim panas kali ini.

Beberapa waktu terakhir Napoli disebut menjadi tim favorit yang punya peluang besar untuk merekrut Chiesa.

Pelatih anyar Il Partenopei yaitu Antonio Conte, diberitakan sudah memohon kepada manajemen klub untuk berupaya menuntaskan transfer Chiesa ke Stadion Maradona.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Napoli sampai detik ini justru belum melakukan pergerakan apa pun terkait transfer Chiesa.

Sebaliknya, justru AS Roma yang sudah mengutus perwakilannya untuk bertemu langsung dengan agen dari Chiesa pada hari Selasa (11/6) kemarin.

Roma mengutus dua petinggi klub yaitu CEO Lina Souloukou dan Direktur Olahraga Florent Ghisolfi, untuk bertemu langsung dengan agen dari Chiesa yakni Fali Ramadani.

Pelatih Giallorossi yaitu Daniele De Rossi sangat kagum dengan kemampuan Chiesa dan pemain 26 tahun diharapkan bisa menjadi bintang baru untuk mengangkat prestasi tim.

Chiesa sendiri diproyeksikan untuk menggantikan eks pemain Juventus yaitu Paulo Dybala.

Roma berniat mendepak pemain asal Argentina itu lantaran Dybala selalu terkendala masalah kebugaran.

Meski kontribusinya terbilang lumayan bagi tim, Dybala kesulitan bermain di banyak laga karena acap kali diterpa cedera.

Artikel Tag: AS Roma, Federico Chiesa, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru