Kanal

Saingi Man United, Everton Juga Inginkan Aaron Ramsey

Penulis: Demos Why
02 Apr 2020, 05:30 WIB

Aaron Ramsey (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita Transfer: Klub Premier League, Everton, diwartakan tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Juventus, Aaron Ramsey, pada bursa transfer musim panas mendatang. The Toffees sendiri tampaknya memiliki keinginan untuk menggagalkan transfer Ramsey ke Manchester United.

Ramsey bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan status sebagai pemain bebas transfer. Saat itu Ramsey memutuskan untuk pergi meninggalkan Arsenal usai menolak untuk memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium.

Namun kedatangannya di Juventus nyatanya tak membuat Ramsey memberikan dampak yang besar. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, pemain berusia 29 tahun itu baru tampil sebanyak 24 kali di mana hanya sembilan kali tampil sebagai starter di Serie A.

Belum lama ini Manchester United tertarik untuk membawa pulang Ramsey kembali ke Inggris. Terlebih sang pemain juga diklaim membuka kesempatan untuk kembali tampil di Premier League pada musim panas tahun ini.

Namun seperti dilansir fdari 90Min, upaya Man United untuk mendatangkan Ramsey nyatanya akan dicoba untuk digagalkan oleh Everton. The Toffees kabarnya masuk ke dalam perburuan tanda tangan Ramsey guna memperkuat lini tengah mereka di musim depan. Bahkan pemilik klub, Farhad Moshiri, sudah memberikan dukungan bagi Carlo Ancelotti untuk mendatangkan Ramsey di jendela transfer selanjutnya.

Bukan tanpa alasan Everton menginginkan Ramsey. Pasalnya bintang asal Wales itu dikenal sebagai sosok pemain yang berpengalaman tampil di Premier League. Selama memperkuat Arsenal, Ramsey telah tampil sebanyak 262 kali di Liga Primer dengan sumbangan 40 gol dan 51 assist. Selain Ramsey, Everton juga dikabarkan tertarik untuk memulangkan Gareth Bale ke Inggris.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Manchester United, Everton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru