Kanal

Rumor Memanas, Milan Bakal Umumkan Kontrak Baru Ibra Malam Ini?

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2020, 21:56 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan kemungkinan akan mengumumkan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa jam ke depan setelah kedua belah pihak dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan.

Ibrahimovic diketahui tinggal selangkah lagi memperpanjang kontraknya berama Rossoneri. Setelah kembali ke klub dalam kesepakatan enam bulan Januari lalu, kini waktunya telah tiba untuk memutuskan masa depannya menyusul kesuksesannya selama periode keduanya membela klub.

Dari situasi sekarang, legenda asal Swedia tersebut tampaknya akan bertahan di San Siro musim depan. Menurut kabar dari Sport Mediaset, rumor-rumor telah bermunculan sejak Jum'at (31/7) malam kemarin bahwa perpanjangan kontraknya akan diumumkan Sabtu (1/8) malam ini.

Milan akan menjamu Cagliari dan sama seperti kasus Stefano Pioli dan duel kontra Sassuolo, pengumumannya kemungkinan bakal dilakukan setelah pertandingan. Untuk sementara ini, agennya masih belum memberikan konfirmasi atau membantah spekulasi tersebut.

Striker yang akan berusia 39 tahun Oktober mendatang tersebut akan bermain sebagai starter dalam pertandingan dini hari nanti dan setelah mencetak brace dalam laga terakhir, ia tentunya berharap bisa lebih banyak mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi, masih perlu dilihat kebenaran rumor tersebut.

Ibrahimovic sendiri tak diragukan lagi menjadi salah satu kunci kebangkitan Rossoneri pada paruh kedua musim ini dan sumbangsihnya terhadap tim yang terseok-seok di awal musim tentu layak membuat manajemen tergerak mempertahankannya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru