Kanal

Rooney Kecam Sikap Kylian Mbappe Terhadap Lionel Messi

Penulis: Dwi Prima
19 Agu 2022, 14:35 WIB

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Berita Liga Prancis: Wayne Rooney mengecam superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe karena sikapnya terhadap bintang Argentina, Lionel Messi.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tampak tidak terkesan ketika Mbappe tampaknya 'menabraknya' saat tim mereka menang 5-2 atas Montpellier akhir pekan lalu.

Goal melaporkan minggu ini bahwa pemain internasional Prancis tidak senang bahwa Neymar dan Messi membentuk ikatan yang erat, yang membuat pemain berusia 23 tahun itu tidak memiliki suara di ruang ganti PSG.

Hal ini telah mendorong Rooney untuk menyerang ego pemenang Piala Dunia, yang menandatangani kontrak baru selama musim panas untuk bertahan di Parc des Princes.

Dikutip dari laporan jurnalis Roy Nemer, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dan Inggris menyatakan: "Seorang pemain berusia 22-23 tahun melemparkan bahu ke Messi... Saya belum pernah melihat ego yang lebih besar dari ini dalam hidup saya. Seseorang tolong ingatkan Mbappe bahwa pada usia 22 tahun, Messi memiliki empat Ballon d'Or."

Superstar itu juga tampak sangat tidak senang ketika Neymar mengambil penalti kedua PSG dalam pertandingan itu setelah pemain nomor tujuh itu gagal mengeksekusi tendangan penaltinya di awal pertandingan.

Parisiens meraih dua kemenangan dari dua laga untuk memulai usaha mempertahankan gelar Ligue 1 mereka, mereka mencetak sepuluh gol dalam prosesnya. Tapi itu adalah perilaku pemain yang sekali lagi menjadi berita utama setelah pertandingan.

Menyusul kekecewaannya karena gagal mengeksekusi penalti kedua timnya, mantan penyerang Monaco itu juga tampak tidak mau terlibat pada serangan balik setelah dia tidak menerima umpan.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Lionel Messi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru