Kanal

Romelu Lukaku Mesin Gol Yang Hampir Tidak Mungkin Dihentikan

Penulis: Uphit Kratos
18 Okt 2020, 17:30 WIB

Valentino Lazaro/

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Valentino Lazaro, menilai Romelu Lukaku merupakan mesin gol yang hampir tidak mungkin untuk menghentikannya.

Pemain sayap Inter Milan yang kini bermain dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, Valentino Lazaro, membahas Romelu Lukaku. Kepada media asal Jerman, Sport Bild, menyebut jika Lukaku merupakan mesin gol yang hampir tidak mungkin untuk menghentikannya.

“Romelu merupakan mesin gol. Jika dia membelakangi gawang dan kemudian membidik lawan, hampir tidak mungkin untuk menghentikannya," ujar Lazaro.

Pemain asal Austria tersebut kemudian membahas tentang dirinya pertemuannya dengan Inter yang kini harus dihadapinya sebagai lawan. Untuk leg pertama, Lazaro masih harus absen karena cedera. Namun kemungkinan dia akan tersedia saat leg kedua di bulan Desember nanti.

“Jika saya mencetak gol (saat melawan Inter), itu akan bagus, jelas itu pertandingan spesial bagi saya.” pungkasnya.

Lazaro dikontrak Inter hingga 2023. Di awal musim 2019/20, pemain 24 tahun tersebut kurang beruntung karena masalah cedera, hingga akhirnya terlambat ikut persiapan tim. Kondisi inilah yang membuatnya sulit bersaing dengan bek kanan Inter lainnya.

Di musim dingin kemarin, dia dipinjamkan ke Newcastle United, namun gagal dipermanenkan. Hingga akhirnya dia kembali ke Bundesliga untuk bergabung bersama Borussia Monchengladbach, dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Namun sama seperti kedatangannya di San Siro, Lazaro pun kembali menderita cedera saat dirinya ikut serta dalam persiapan pramusim bersama Borussia Monchengladbach.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Valentino Lazaro

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru