Kanal

Rombak Skuat Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Akan Datangkan 4 Pemain

Penulis: Depe Ptr
28 Feb 2024, 09:21 WIB

Sir Jim Ratcliffe via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manchester United akan menargetkan empat pemain baru musim panas ini sebagai bagian dari perombakan skuat saat ini yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe.

Di luar lapangan, United tampaknya membuat kemajuan dengan persetujuan pembelian 27,7 persen saham klub oleh Ratcliffe dan penunjukan beberapa sosok penting untuk memperbaiki sistem operasi klub setelah bertahun-tahun salah urus.

Omar Berrada direkrut dari Manchester City untuk menjadi kepala eksekutif baru United dan direktur olahraga Newcastle United, Dan Ashworth menjadi pilihan pertama klub untuk mengawasi transfer.

Di dalam lapangan, kesalahan United kembali terekspos saat melawan Fulham. Meski kesepakatan mendatangkan Ashworth ke United belum disepakati, tim rekrutmen klub telah mengidentifikasi empat posisi yang perlu diperkuat.

Rekrutmen pemain menjadi sesuatu yang dituntut Sir Jim Ratcliffe untuk diperbaiki setelah lebih dari satu dekade menjalani bisnis yang buruk. Daily Telegraph melaporkan bahwa striker, bek kanan, dan bek tengah adalah prioritas klub, dengan kemungkinan gelandang baru juga bisa didatangkan.

Tapi, fokus utama United adalah menambah opsi penyerang tengah untuk menjadi pesaing Rasmus Hojlund, yang bergabung dengan klub dari Atalanta dalam kesepakatan transfer senilai 72 juta poundsterling musim panas lalu.

Dengan absennya Hojlund karena cedera, Manchester United mengandalkan Marcus Rashford dan Omori Forson bergantian di lini depan dalam kekalahan 2-1 dari Fulham.

Opsi striker lainnya adalah Anthony Martial, yang sedang cedera dan akan pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, United tidak memiliki opsi penyerang tengah lain yang tersedia.

Artikel Tag: Premier League, Manchester United, sir jim Ratcliffe

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru