Kanal

Rombak Lini Tengah, Milan Ingin Segera Amankan Duo Gelandang Ini

Penulis: Nur Afifah
28 Mei 2020, 12:17 WIB

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berupaya mengamankan dua gelandang muda sebagai bagian dari upaya perombakan lini tengah mereka musim panas ini.

Milan News mewartakan Selasa (26/5) kemarin bahwa Rossoneri tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Benfica soal transfer Florentino Luis dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian dan klub Portugal meminta harga pas di angka 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Menurut kabar terkini dari reporter outlet tersebut, Anto Vitiello, Milan terus mengupayakan agar bisa menutup transaksi untuk memboyong bintang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, pula.

Tak seperti Florentino, pemain internasional Hungaria tersebut bisa menyesuaikan diri dengan semua peran di lini tengah, bahkan di posisi melebar. Faktanya, dalam 17 pertandingan liga bersama klub Austria, ia telah memainkan lima pertandingan di posisi gelandang tengah, 14 sebagai gelandang kiri, dan satu dari gelandang kanan.

Kendati demikian, Salzburg meminta tebusan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk merampungkan transaksi dan ada persaingan sengit dari Lazio, yang direktur olahraga mereka Igli Tare tengah mengupayakan transfer tersebut selama beberapa waktu.

Rossoneri sendiri menginginkan agar tebusan yang mereka bayarkan tak lebih dari 20 juta euro atau Rp320 miliar dan berharap kemungkinan kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer baru klub dapat membantu mereka unggul dalam negosiasi dengan Salzburg nantinya.

Artikel Tag: Florentino Luis, Dominik Szoboszlai, Benfica, RB Salzburg, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru