Kanal

Romagnoli Tak Konsisten, Raiola Masih Nekad Minta Kenaikan Gaji

Penulis: Nur Afifah
25 Feb 2021, 11:42 WIB

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mino Raiola dikabarkan terus menuntut kenaikan gaji dalam negosiasi perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli meski dengan performa sang kapten yang tak konsisten.

Rossoneri dituntut harus segera menyelesaikan masa depan Romagnoli, namun proses tersebut dilakukan di tengah performa inkonsisten sang pemain yang belakangan banyak dihantam kritik.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, beberapa fans Milan kini menuding pemain internasional Italia tersebut sebagai pihak mereka yakini paling bersalah lantaran selalu tampil buruk dalam pertandingan yang timnya benar-benar memerlukan kehadirannya.

Kesalahan fatal dalam perandingan besar melawan Inter bagaikan jerami yang mematahkan punggung unta lantaran dalam banyak situasi serupa belakangan ini bek 26 tahun tersebut tak benar-benar menunjukkan performa standar yang dimilikinya. Segalanya diperparah dengan fakta bahwa ia merupakan sosok yang mengenakan ban kapten, sesuatu yang seharusnya membuatnya menjadi pemain yang terakhir menyerah dan bukan yang pertama.

Masalah pembaharuan pun tak membantu mengingat Romagnoli terikat kontrak dengan Milan hingga 2022 dan Raiola selaku agennya meminta gaji 4.5 juta euro atau Rp72 miliar per musim, kenaikan yang cukup tinggi dibandingkan yang diterimanya saat ini di angka 3 juta euro atau Rp48 miliar. Dengan penampilannya belakangan ini, banyak fans yang tentu menganggap mantan starlet AS Roma tersebut tak pantas mendapatkannya, terlebih dengan gelombang kritik yang semakin meningkat.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Raiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru