Kanal

Roma Mulai Proses Negosiasi Untuk Mendatangkan Mats Hummels

Penulis: Uphit Kratos
17 Jun 2024, 16:30 WIB

Mats Hummels

Berita Liga Italia: Perkuat ini belakang pasukan Daniele De Rossi, AS Roma dilaporkan melakukan kontak dengan perwakilan bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Pemenang Piala Dunia 2014 dan finalis Liga Champions tersebut mengumumkan akan meninggalkan Borussia Dortmund di akhir Juni setelah kontraknya berakhir, sehingga dia akan jadi pemain bebas agen menjelang bursa transfer musim panas.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan TMW, direktur Giallorossi, Florent Ghisolfi telah melakukan kontak dengan rombongan Mats Hummels untuk membicarakan kemungkinan kepindahannya ke ibu kota Italia musim panas ini.

Meski Hummels menerima gaji sebesar 3.7 juta Euro per musim, gaji sang pemain tidak dianggap sebagai batu sandungan utama, karena ia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Bahkan ada kemungkinan permintaan gajinya dapat dikurangi jika Roma bersedia menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi tambahan 12 bulan.

TMW kemudian mengabarkan jika bergabungnya Hummels ke AS Roma dapat memberikan Daniele De Rossi opsi untuk beralih ke pertahanan tiga pemain, melengkapi formasi yang saat ini diisi Evan Ndicka dan Gianluca Mancini.

Tidak hanya itu, Hummels juga bisa jadi opsi untuk meningkatkan kualitas di lini belakang dalam skema empat bek, seperti yang selama ini dipilih De Rossi.

Namun upaya Roma mendapatkan Hummels dipastikan tidak mudah, mengingat AC Milan juga dilaporkan menginginkan sang pemain sebagai pengganti Simon Kjaer yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Artikel Tag: Mats Hummels, Daniele De Rossi, AS Roma, Borussia Dortmund

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru