Kanal

Robertson Tidak Sabar untuk Kembali Lihat Penggemar di Anfield

Penulis: Dwi Prima
10 Mei 2021, 21:11 WIB

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pertandingan kandang Liverpool berikutnya datang pada hari terakhir musim ini melawan Crystal Palace, dan Andy Robertson menikmati "dorongan besar" dari 10.000 penggemar yang hadir di Anfield.

Untuk pertama kalinya sejak Desember, pendukung akan diizinkan untuk menghadiri pertandingan kandang untuk dua pertandingan terakhir dalam musim Liga Premier 2020-21.

Jumlahnya akan meningkat secara signifikan, dengan maksimal 10.000 penggemar diizinkan masuk tergantung pada ukuran stadion, yang berarti Anfield akan memiliki kuota penuh pada 23 Mei.

Liverpool jelas begitu kewalahan dalam meraih hasil yang bagus tanpa dukungan dari The Kop musim ini ketika bermain di kandang sendiri, dan berbicara setelah pertandingan terakhir mereka di depan stadion yang kosong, Robertson mengatakan dia begitu merindukan suporter yang "secara besar-besaran" akan membantu ia dan rekan-rekan setimnya.

"Penggemar adalah segalanya dalam sepak bola, saya pikir selama beberapa minggu terakhir itu semakin meningkat," kata kapten tim nasional Skotlandia kepada Sky Sports.

"Ketika kami pertama kali kembali pada akhir musim lalu, kami tidak akan pernah membayangkan itu akan bertahan selama ini.

"Penggemar membuat pertandingan menjadi lebih hidup, itulah mengapa pertandingan bisa menjadi sangat bersemangat dan spesial. Hanya dengan memasukkan mereka kembali ke stadion, itu akan menjadi dorongan besar bagi kami.

“Semoga musim depan kami bisa mendekati kapasitas yang semestinya, tapi saya sangat menantikan untuk memiliki mereka kembali."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Anfield

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru