Kanal

Robertson Jelaskan Bedanya Laga Lawan Barcelona dan Madrid

Penulis: Dwi Prima
14 Apr 2021, 13:22 WIB

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Andy Robertson menjelaskan perbedaan laga melawan Barcelona dan Real Madrid, sesuatu yang tidak lepas dari dampak pendukung.

Banyak pihak berpendapat bahwa Liverpool bisa membalikkan keadaan saat berjumpa Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions, seperti yang mereka lakukan kepada Barcelona, namun situasi saat ini dan di masa lalu sangatlah berbeda.

Robertson menyoroti peran pendukung yang berada di stadion sebagai pembeda dari laga melawan Blaugrana dan Los Blancos.

"Pertandingan itu, ​​saya rasa itu bukan rahasia lagi, saya pikir manajer telah mengatakannya sebelumnya bahwa itu tidak akan mungkin terjadi tanpa penggemar," katanya.

"Para penggemar membuat kami merasa setinggi 10 kaki, mereka membuat kami semakin percaya. Di ruang ganti sebelum pertandingan itu, kami percaya kami bisa membalikkannya tetapi berjalan ke depan 55.000 orang lain yang percaya, itu memberi Anda tambahan 5 hingga 10 persen yang membuat perbedaan besar.

"Tapi besok (laga melawan Real Madrid) kita perlu membuat atmosfernya sendiri. Tentu saja, para penggemar kami menontonnya di rumah dan mereka akan menendang setiap bola bersama kami, tetapi kami perlu mencoba menciptakan atmosfer itu di ruang ganti sebelum kami pergi ke luar lapangan."

The Reds saat ini tertinggal 3-1 dari Real Madrid, anak asuh Jurgen Klopp perlu memenangkan laga dengan skor 2-0 untuk dapat mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Champions.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru