Kanal

Robert Lewandowski Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
25 Nov 2020, 04:30 WIB

Lewandowski Cium Trofi Top Skor Bundesliga (Sumber: REUTERS/Kai Pfaffenbach/Pool)

Berita Liga Jerman: Striker internasional Polandia, Robert Lewandowski terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Bayern Munich, di mana sejauh musim ini ia telah mencetak 13 gol, melanjutkan penampilan apiknya musim lalu dengan mengemas 55 gol dari 47 pertandingan.

Ketajamannya itulah yang membuat Lewandowski terus menjadi andalan di lini depan Bayern Munich, dan membuatnya diganjar sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Meski telah memenangkan segalanya bersama Bayern, termasuk trofi Liga Champions Eropa musim 2019/20 lalu, Lewandowski juga tetap tak menutup peluang untuk hengkang meninggalkan Die Bavarian ketika kontraknya akan berakhir.

Menurut data di laman Transfermarkt, saat ini kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut masih akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang atau saat dirinya berusia 35 tahun. Meski begitu, mantan bomber Borussia Dortmund itu mengklaim bahwa itu bukan kontrak terakhirnya sebagai pemain profesional.

“Saya memiliki kontrak hingga tahun 2023 dan saya tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya,” ucap Lewandowski dilansir Goal.

“Kontrak saya tinggal dua setengah tahun lagi. Jadi masih banyak waktu dan saya tahu saya bisa bermain lebih lama, tetapi saya punya cukup waktu untuk memikirkannya (di mana ia akan menandatangani kontrak selanjutnya),” imbuhnya.

Lebih lanjut, Robert Lewandowski juga menyebut musim 2019/20 sebagai musim yang spektakuler, setelah Bayern Munich berhasil meraih treble winner.

“Jika Anda melihat apa yang kami lakukan dalam musim lalu, itu luar biasa, spektakuler, karena kami memenangkan semua yang kami bisa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru