Kanal

Resmi! Ini Daftar Pemain Milan untuk Duel Kontra Cagliari

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2020, 22:20 WIB

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 23 pemain yang akan ia masukkan dalam skuat untuk menghadapi Cagliari Minggu (2/8) dini hari nanti.

Pada laga pamungkas musim ini, Rossoneri akan menjamu Cagliari di San Siro. Armada Pioli telah tampil benar-benar bagus sejak dilanjutkannya kembali Serie A dan akan berupaya meraih hasil terbaik meskipun finis di peringkat kelima klasemen tampaknya jauh dari jangkauan.

Sebagaimana yang diumumkan beberapa menit lalu, Pioli telah mengumumkan skuatnya untuk duel tersebut. Sebanyak 23 pemain dipanggil dan sama halnya dengan starting XI, sang allenatore tak banyak melakukan perubahan.

Penjaga Gawang: Begović, A. Donnarumma, G. Donnarumma.

Pemain Bertahan: Calabria, Duarte, Gabbia, Hernández, Kjær, Laxalt.

Pemain Tengah: Bennacer, Biglia, Bonaventura, Brescianini, Çalhanoğlu, Kessie, Paquetá, Saelemaekers, Torrasi.

Pemain Depan: Castillejo, Colombo, Ibrahimović, Leão, Maldini.

Ante Rebic akan melewatkan pertandingan dan Rafael Leao diperkirakan akan menggantikan posisinya di sayap kiri. Rade Krunic juga akan absen untuk alasan yang belum diketahui.

Talenta muda Emanuele Torrasi telah dimasukkan dalam skuat, termasuk produk akademi Lorenzo Colombo, yang dalam pertandingan terakhir tak dipanggil.

Mengingat duel nanti akan menjadi pertandingan terakhir, masih perlu dilihat apakah Pioli akan memberikan peluang bermain kepada beberapa pemain Primavera seperti Daniel Maldini, meskipun untuk melakukannya mereka perlu berada dalam posisi unggul.

Artikel Tag: AC Milan, Cagliari, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru