Kanal

Redknapp: Masa Keemasan Aubameyang Sudah Habis

Penulis: Rheza Hendrian
22 Feb 2021, 15:19 WIB

Pierre-Emerick Aubameyang dinilai sudah habis oleh Jamie Redknapp / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Eks gelandang Liverpool dan juga Tottenham Hotspur yaitu Jamie Redknapp, menilai bahwa Pierre-Emerick Aubameyang sudah kehilangan masa keemasannya sebagai striker.

Saat Arsenal kalah 0-1 melawan Manchester City di ajang Premier League dini hari tadi (22/2), Aubameyang lagi-lagi tampil begitu mengecewakan untuk The Gunners.

Striker 31 tahun itu jarang sekali membahayakan pertahanan City dan penampilan jelek itulah yang membuat Redknapp yakin jika Auba sudah bukan lagi salah satu striker terbaik di Liga Inggris.

Jika mengacu pada statistiknya bersama Arsenal musim ini, Auba memang masih mampu menyumbangkan 8 gol dari 21 kali penampilannya di Premier League.

Namun angka tersebut bisa dibilang cukup jomplang jika dibandingkan dengan kontribusinya di dua musim yang lalu, di mana ia sukses mengemas masing-masing 22 gol pada musim 2018/19 dan 2019/20.

"Masa terbaik Aubameyang sudah lewat," ucap Jamie Redknapp di program Sky Sports News.

"Saat saya melihat dia bermain, saya merasa dia telah kehilangan kemampuan supernya."

"Anda dulu biasa melihat dia dengan mudahnya melewati bek-bek lawan di Premier League, dan itu juga terjadi saat dia masih bersama (Borussia) Dortmund."

"Namun yang saya lihat darinya sekarang adalah seorang pemain yang dengan mudahnya dikelabui di setiap momen."

"Dia bukan lagi pemain paling bersinar di Arsenal. Nama-nama seperti (Bukayo) Saka dan (Emile) Smith-Rowe saya rasa justru menjadi pemain yang jauh lebih baik ketimbang dia untuk saat ini," tutup Redknapp.

Bagaimana fans Meriam London, setuju atau tidak dengan pernyataan Redknapp?

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Jamie Redknapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru