Kanal

Rebic Bakal Jadi Senjata Rahasial Milan Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
24 Jan 2022, 00:16 WIB

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akan menjamu Juventus pada giornata 23 Serie A Senin (24/1) dini hari nanti di San Siro dan Ante Rebic tampaknya bakal menjadi senjata rahasia Stefano Pioli dari bangku cadangan.

Rebic diperkirakan akan mengawali pertandingan besar melawan Bianconeri dari bangku cadangan mengingat Rafael Leao berhasil tampil fantastis pada awal 2022 ini. Kendati demikian, untuk laga kontra pasukan Massimiliano Allegri, sang pemain mungkin akan kembali menjadi favorit.

Pada kenyataannya, bintang No. 12 Milan tersebut selalu mencetak gol dalam tiga laga Serie A terakhir menghadapi Juventus, dengan yang terbaru saat mengamankan hasil 1-1 di Allianz Stadium. Terlebih lagi, klub-klub Turin merupakan korban favorit dalam kariernya, dengan lima gol ia lesakkan ke gawang Torino dan empat ke gawang tetangga mereka.

Statistik tersebut menjadi catatan yang sangat impresif dan hanya satu pemain yang mampu mencetak gol dalam lebih banyak laga beruntun melawan Bianconeri yakni Mauro Icardi. Ia telah menjebol gawang mereka dalam lima pertandingan beruntun antara tahun 2013 hingga 2015.

Dengan segala pertimbangan tersebut, bukan hal yang mengejutkan jika saat menghadapi Juventus nanti Rebic bakal masuk sebagai pemain pengganti. terutama jika Milan berada dalam tekanan dan kesulitan mencetak gol. Situasi tersebut membuat Pioli bakal tetap menurunkan Rafael Leao sebagai winger kiri, sedangkan posisi penyerang tengah akan diserahkan kepada Zlatan Ibrahimovic atau Rafael Leao.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru