Kanal

Real Madrid Yakin Bellingham Bisa Bermain Saat Lawan Valencia

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 09:25 WIB

Real Madrid Yakin Bellingham Bisa Bermain Saat Lawan Valencia

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan, Jude Bellingham diprediksi bisa bermain saat Real Madrid lawan Valencia di Mestalla.

Madrid mengambil langkah lebih dekat untuk mengangkat gelar La Liga dengan mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla pada Minggu malam, melakukannya tanpa beberapa pemain kunci, termasuk pencetak gol terbanyak Jude Bellingham.

Pemain internasional Inggris itu absen karena cedera sejak kemenangan 4-0 atas Girona, di mana dia mencetak dua gol. Namun, segera setelah itu, pemain berusia 20 tahun itu dipastikan menderita cedera pergelangan kaki dan mungkin harus absen selama dua hingga tiga minggu.

Awalnya diperkirakan Bellingham akan kembali beraksi tepat waktu untuk menghadapi RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA Real Madrid pada 6 Maret.

Tapi, sekarang, menurut Melchor Ruiz dari COPE, ada optimisme bahwa Bellingham bisa kembali secepatnya minggu ini ketika Los Blancos menghadapi Valencia dalam laga La Liga di Mestalla.

Sesuai laporan, rekrutan musim panas dari Borussia Dortmund ini memiliki rencana pemulihan progresif dan idenya adalah dia dapat kembali berlatih grup bersama anggota skuad lainnya pada hari Kamis atau Jumat. Dari situ muncul optimisme Bellingham siap menghadapi Valencia saat terbang ke Mestalla, Sabtu malam nanti.

Jika demikian, maka ini akan menjadi dorongan besar bagi Real Madrid menjelang pertandingan yang bisa jadi rumit, dengan atmosfer di Mestalla kemungkinan besar akan riuh saat melawan tim Merengues setelah apa yang terjadi di stadion tersebut musim lalu. ​

Artikel Tag: Real Madrid, Jude Bellingham.

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru