Kanal

Real Madrid Disarankan untuk Merekrut Kylian Mbappe & Neymar Jr

Penulis: Senja Hanan
22 Okt 2020, 16:06 WIB

Real Madrid diminta untuk Kylian Mbappe dan Neymar Jr. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez menyarankan kepada manajemen Los Blancos untuk segera mendatangkan dua pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar sekaligus. Hal ini untuk menambah kekuatan Madrid.

Juara La Liga Spanyol, Madrid memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan blockbuster untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Kontrak Penyerang muda berkebangsaan Prancis tersebut di Paris akan berakhir pada musim 2021-2022 mendatang.

Sedangkan Neymar, yang meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG dalam kesepakatan 222 juta euro, sekaligus menjadi rekor dunia pada 2017, sebelumnya juga telah dikaitkan dengan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

"Saya akan mengontrak Neymar dan Kylian Mbappe untuk Real Madrid dan untuk Barcelona saya tidak akan menandatangani siapa pun, hanya agar Griezmann tetap tinggal," kata pria yang juga sudah berusia 43 tahun terseut, saat ia tertawa saat membahas El Clasico.

Namun, mendapatkan kedua pemain tersebut bukanlah perkara yang mudah. PSG mendapatkan Mbappe dan Neymar pada tahun 2017 lalu dengan menghamburkan uang bernilai fantastis, 402 juta euro!

Keduanya telah mempersembahkan serangkaian gelar kepada Les Parisiens hanya dalam kurun waktu tiga tahun saja, walau sebagian besar di antaranya berasal dari kompetisi domestik. Sayang, mereka belum menyumbang gelar Liga Champions.

Gelar tersebut sudah sangat dekat dengan mereka pada musim kemarin. Seperti yang diketahui, skuad asuhan Thomas Tuchel itu berhasil mencapai babak final. Namun perjuangan mereka kandas di tangan Bayern Munchen.

Artikel Tag: Real Madrid, Kylian Mbappe

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru