Kanal

Real Madrid Bersedia Lepas Marco Asensio pada Bursa Transfer Januari?

Penulis: Rei Darius
03 Des 2022, 22:35 WIB

Marco Asensio diperbolehkan hengkang pada bulan Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya akan membiarkan Marco Asensio pergi pada bursa transfer Januari 2023 mendatang jika ada klub peminat yang datang dengan tawaran yang tepat.

Kabar ini dirilis oleh surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo. Namun menggarisbawahi bahwa siapa pun klub peminatnya harus datang dengan penawaran yang tepat.

Masa depan sang penyerang sayap tim nasional Spanyol memang sedang digunjingkan belakangan, seiring dengan kontrak yang akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Los Blancos sejauh ini belum mengajukan penawaran perpanjangan kontrak kepadanya dan disebut bersedia untuk melepas Asensio pada bulan Januari daripada kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Sejauh ini, beberapa klub top telah dikaitkan dengan sang pemain berusia 26 tahun di antara lain adalah Arsenal, Liverpool, dan AC Milan.

Pada musim ini, Asensio baru memainkan total 15 pertandingan bersama Real Madrid di semua ajang, dengan total menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Namun, dia menjadi andalan bagi Luis Enrique di timnas Spanyol dengan selalu dimainkan dalam tiga pertandingan di babak grup Piala Dunia 2022. Asensio pun membalas kepercayaan dari sang pelatih dengan menyumbangkan sebuah gol.

Sejak gabung Real Madrid pada musim panas 2015, Marco Asensio bermain dalam total 250 pertandingan di semua ajang dengan melesakkan 52 gol dan 27 assist di semua ajang.

Selama periode tersebut, dia telah berkontribusi dalam keberhasilan klub merengkuh tiga trofi Liga Champions, tiga gelar La Liga, tiga Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super ERopa, dan tiga Piala Super Spanyol.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru