Kanal

Rasmus Hojlund Mengaku Antusias Hadapi Final Piala FA

Penulis: Demos Why
25 Mei 2024, 08:37 WIB

Rasmus Hojlund. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Berita Piala FA: Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, mengaku sangat antusias menjelang pertandingan kontra Manchester City di final Piala FA musim ini.

Manchester United akan menutup perjalanan mereka di musim 2023/24 dengan sebuah laga yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di final Piala FA kontra Manchester City di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Rasmus Hojlund memberikan komentarnya. Hojlund mengaku sangat antusias menghadapi laga tersebut. Hojlund ingin memenangkan laga ini karena dua alasan, pertama karena ingin menutup musim dengan trofi. Kedua, Hojlund ingin MU mengamankan tiket ke babak penyisihan grup Liga Europa.

“Ini adalah kompetisi sistem gugur tertua yang pernah ada,” ujar Hojlund seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pikir itu memiliki tempat khusus dalam sejarah United, tetapi juga komunitas Inggris."

“Saya pikir ini adalah piala yang sangat, sangat istimewa dan saya pikir itu adalah sesuatu yang pasti bisa sangat, sangat membanggakan, jika Anda memenangkannya."

“Dan kemudian, tentu saja, ada peluang untuk [lolos ke] kompetisi Eropa juga, yang cukup penting bagi kami sebagai sebuah klub," tutup sang penyerang.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Man United gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris dan tak berhasil lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka juga gagal finis di peringkat empat besar karena mengakhiri Premier League di peringkat kedelapan. Posisi terburuk sejak musim 2013/14.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru