Kanal

Quartararo Masih Belum Mengerti Cara Kalahkan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
23 Jan 2020, 00:38 WIB

Fabio Quartararo masih belum tahu cara kalahkan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku masih belum tahu mengenai cara mengalahkan Marc Marquez. Quartararo memuji Marquez sebagai pebalap yang hebat dan tahu bagaimana cara memenangi balapan dengan baik.

Quartararo sendiri memang masih berstatus sebagai rookie pada musim 2019 lalu. Kendati demikian, ia sudah bisa meramaikan persaingan papan atas dan merebut total tujuh kali podium secara impresif. Sayangnya, dari ketujuh podium tersebut tidak ada satupun yang berbuah kemenangan bagi Quartararo. Ia sejatinya sudah berusaha keras untuk bisa memenangi balapan. Namun, usaha keras dari Quartararo selalu digagalkan oleh Marquez.

Melihat kegagalan berulang kali tersebut, Quartararo mengaku masih belum mengetahui cara yang ampuh untuk bisa mengalahkan Marquez. Ia sudah mencoba sebaik mungkin pada perjalanan musim 2019 lalu tetapi Marquez selalu punya balasan yang lebih baik.

“Saya tak tahu cara mengalahkan Marc. ika saya tahu, saya pasti sudah melakukannya. Saat ini, ia adalah rider nomor satu. Saya harus bekerja keras dan mencari semua kelemahannya. Saya sudah tahu, tapi nyatanya ia tak punya banyak!” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati belum tahu cara yang efisien untuk bisa menghentikan dominasi dari Baby Alien, tetapi Quartararo juga pantang menyerah. Rekan setim dari Franco Morbidelli ini akan mencoba dengan lebih keras pada perjalanan musim 2020 yang akan datang.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Marc Marquez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru