Kanal

PSG Siap Tumbalkan Dua Pemain Demi Datangkan Joao Neves

Penulis: Demos Why
19 Jun 2024, 02:43 WIB

Joao Neves. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap menawarkan dua pemainnya untuk menjadi bagian dari transfer Joao Neves dari Benfica pada musim panas ini.

Gelandang Benfica, Joao Neves, menarik perhatian klub-klub besar Eropa pada musim panas ini. Pemain berusia 19 tahun ini juga masuk dalam skuat Portugal untuk UEFA Euro 2024, dan penampilan yang menonjol di turnamen tersebut dapat meningkatkan daya tariknya.

Liverpool, Manchester United, dan Paris Saint-Germain termasuk di antara para peminatnya. Benfica tahu bahwa pemain muda ini sangat diminati, jadi mereka berkomitmen untuk tidak melepasnya dengan harga murah.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa direktur olahraga Benfica, Rui Costa, dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan menerima tawaran di bawah €100 juta.

Harga yang tinggi bisa jadi akan sulit dipenuhi oleh klub seperti PSG, tetapi mereka mungkin akan mencoba bernegosiasi dengan menawarkan pemain yang dapat menarik perhatian klub raksasa Portugal tersebut.

Dilansir dari Sport, PSG bertujuan untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk Neves dengan menawarkan Renato Sanches dan Carlos Soler sebagai bagian dari kesepakatan.

Juara bertahan Ligue 1 itu berharap dapat menurunkan harga yang diminta klub Portugal tersebut, yang berkisar di angka €100 juta, dengan menyertakan dua pemain yang tidak masuk dalam rencana Paris saat ini.

Di sepanjang musim 2023/24, pemain berusia 19 tahun itu bermain dalam 55 pertandingan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan dua assist.

Artikel Tag: joao neves, Paris Saint-Germain, Benfica

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru