Kanal

PSG Masukkan Nama Salah untuk Jadi Pengganti Mbappe

Penulis: Dwi Prima
13 Apr 2021, 10:09 WIB

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Transfer: Nama Mohamed Salah dimasukkan ke dalam isu masa depan Kylian Mbappe yang tidak pasti di PSG, dengan laporan terbaru mengklaim bahwa perwakilan pemilik No. 11 telah angkat suara.

Dengan 122 gol atas namanya dalam waktu kurang dari empat musim di Liverpool, tidak mengherankan jika Salah terus dikaitkan dengan klub lain.

Ditambah godaannya dengan pers Spanyol dan tidak sulit untuk mengajukan tanda tanya tentang masa depannya meski kontraknya di Anfield habis pada 2023.

Dan sementara Barcelona dan Real Madrid secara teratur terus dikaitkan dengan pemain asal Mesir itu, PSG lah yang terbaru bergabung dengan kedua klub tersebut karena mereka mempertimbangkan masa depan potensial tanpa Mbappe.

Pemenang Piala Dunia belum berkomitmen kembali secara langsung dalam jangka panjang dengan klub Ligue 1 itu, dengan kontraknya saat ini berjalan hingga 2022, dan Julien Maynard dari media Prancis yakni Telefoot menyatakan Mbappe sedang mencari jaminan atas rencana masa depan klub.

Sementara niat klub Ligue 1 adalah untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu, mereka melakukan uji tuntas dan mempersiapkan target alternatif, dengan nama Harry Kane, tetapi bintang Liverpool dikatakan lebih "disukai" oleh para petinggi klub yang berasal dari Qatar.

Sedemikian rupa sehingga "kontak pertama" antara klub dan perwakilan sang pemain dilakukan bulan lalu, tidak diragukan lagi untuk menyuarakan minat potensial.

Dibutuhkan biaya yang cukup besar bagi Liverpool untuk berpisah dengan pemain bintang mereka, yang mendekati tempat di daftar 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, sebelum akhir kontraknya tetapi PSG tetap menjadi salah satu dari sedikit klub yang bisa memenuhi tuntutan seperti itu.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Mohamed Salah, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru