Kanal

PSG Masih Berupaya Bajak Julian Alvarez dari Manchester City

Penulis: Demos Why
19 Jun 2024, 02:42 WIB

Julian Alvarez. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap melakukan upaya yang maksimal untuk bisa mendatangkan Julian Alvarez dari Manchester City pada musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paris Saint-Germain menunjukkan ketertarikannya pada penyerang Manchester City, Julian Alvarez. Sang penyerang mungkin mencari peran yang lebih signifikan daripada yang ia dapatkan saat ini bersama tim Premier League tersebut.

Musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut bermain dalam 54 pertandingan untuk Manchester City, mencetak 19 gol dan menyumbangkan 13 assist. Dengan statistik seperti ini, jelas mengapa pemain asal Argentina itu sangat ingin mendapatkan tempat reguler di tim inti.

Spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa PSG tetap menjadi peminat yang paling mungkin untuk Alvarez, namun belum ada yang resmi. Namun, Romano mencatat bahwa Man City tidak ingin menjual sang pemain.

Meskipun demikian, Romano juga melaporkan bahwa PSG telah memberi tahu perwakilan Alvarez bahwa mereka siap untuk melakukan upaya keras untuk merekrutnya jika Man City menunjukkan kesediaan untuk bernegosiasi di musim panas ini.

Alvarez baru-baru ini berbicara dengan ESPN Argentina mengenai masa depannya, mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan hengkang pada musim panas ini.

"Ini adalah hal-hal yang banyak dibicarakan, tetapi saya tenang," kata Alvarez.

"Saya merasa baik, dan saya bahagia di Man City, tapi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi,"tutup sang pemain.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru