Kanal

PSG Incar Servis Gelandang Lazio Gantikan Meunier

Penulis: Vina Enza
29 Mar 2020, 13:23 WIB

PSG mengincar servis Adam Marusic (foto:tuttomercato)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan sedang memantau dari dekat situasi gelandang Lazio, Adam Marusic sebagai salah satu opsi pengganti bagi Thomas Meunier yang kontraknya di Parc des Princes habis di musim panas nanti.

Seperti dilansir stasiun radio Italia Radiosei mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain sedang memantau situasi Adam Marusic setelah kontrak Thomas Maunier bersama klub raksasa Ligue 1 tersebut kadaluarsa di musim panas mendatang. Perpanjangan kontrak nampaknya tidak memungkinkan karena Juventus dan Bayern Munich telah menunjukkan minat mereka untuk memboyong sang pemain.

Mempertimbangkan kondisi tersebut pihak klub harus secepatnya menemukan pemain pengganti yang sesuai di sektor gelandang kanan dan direktur olah raga PSG, Leonardo telah memutuskan pemain Biancocelesti tersebut menjadi salah satu opsi potensial mereka musim panas nanti.

Musim ini berjalan tidak sesuai rencana bagi pemain asal Montenegro setelah kedatangan Manuel Lazzari dari SPAL di musim panas 2019 semakin membuat kesempatan Marusic bermain secara reguler bersama skuat utama menjadi terbatas. Selain itu performanya di sepanjang musim 2018/19 dianggap mengecewakan dan tidak konsisten. Sehingga sang pemain hanya menjadi pilihan kedua alias cadangan di awal musim, namun setelah performa Lazzari juga dianggap menurun, Marusic perlahan bisa menjadi starter kembali di setiap laga.

Akan tetapi semuanya harus berakhir di 4 November lalu saat ia mengalami cedera otot paha yang membuatnya harus absen selema 36 hari dan ia juga harus menepi selama dua periode lagi setelah insiden pertama, yakni pada 27 Februari karena masalam otot harus absen 23 hari dan 26 Februari membuatnya harus menepi selama 12 hari karena cedera otot.

Namun sekembalinya ia di lapangan, Marusic bisa mengembalikan ritmenya yang ditunjukkanya di musim pertamanya di Lazio, akan tetapi harus terpotong kembali akibat pandemik virus Corona. Baik Marusic dan Sergej Milinkovic-Savic diwakili oleh agen Mateja Kezman, kedua pemain sama-sama ditaksir oleh PSG. Biancocelesti nampaknya masih enggan kehilangan servis dua pemain andalannya tersebut apalagi musim depan mereka dipastikan lolos ke UCL.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Adam Marusic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru