Kanal

PSG dan Chelsea Tawar Donnarumma, Maldini Pusing Tujuh Keliling

Penulis: Nur Afifah
14 Jan 2021, 09:32 WIB

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini tampaknya mulai pusing setelah Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea dikabarkan mengajukan tawaran untuk memboyong Gianluigi Donnarumma.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, PSG dan Chelsea tengah mencari sosok penjaga gawang baru untuk musim depan dan wacana merekrut Donnarumma dengan status bebas transfer agaknya sangat menggoda bagi keduanya mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan kedaluarsa Juni mendatang.

Kabar tersebut menambahkan bahwa kedua tim telah menginisiasi kontak dengan agennya Mino Raiola dan siap menawarkan kontrak sebesar 12 hingga 14 juta euro atau Rp192 atau Rp224 miliar per tahun, yang akan bernilai total 60 hingga 70 juta euro atau Rp960 miliar hingga Rp1.12 triliun selama lima tahun.

Nominal tersebut tentu memberikan kenaikan yang sangat signifikan bagi kiper 21 tahun yang hanya mengantongi 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim dari Milan, dan Raiola pun akan dengan senang hati mengiyakan tawaran tersebut demi mendapat komisi yang bagus. Akan tetapi, keinginan produk jebolan akademi klub tersebut masih tetap bertahan di San Siro.

Donnarumma telah memberikan prioritas absolut kepada Maldini dan memperbaharui kontrak yang akan disodorkan Rossoneri dalam waktu dekat ini, namun proposal dari PSG dan Chelsea serta klub luar negeri lainnya hanya akan memperkuat posisi Raiola dalam negosiasi yang tentu membuat manajemen raksasa Serie A tersebut semakin pusing.

Artikel Tag: donnarumma, Maldini, Milan, Chelsea, PSG

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru