Kanal

PSG Coba Gagalkan Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona

Penulis: Demos Why
02 Okt 2022, 17:40 WIB

Lionel Messi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan akan berusaha untuk menghalangi kepulangan Lionel Messi ke Barcelona pada tahun depan. Les Parisiens kabarnya akan menawarkan perpanjangan kontrak.

Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu Les Parisiens mendatangkan La Pulga secara gratis setelah gagal memperpanjang masa bakti di Barcelona. Messi sendiri dikontrak selama dua musim.

Belakangan, masa depan Messi di PSG mulai dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya kontrak Messi yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang belum juga diperbaharui.

Kondisi itu diakui oleh wakil presiden Barca, Eduard Romeu, membuat pihaknya membuka peluang untuk memulangkan Messi ke Camp Nou. Namun Romeu menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada manajer tim, Xavi Hernandez, dan sang pemain.

"Akan mungkin secara finansial, karena jika ia kembali maka ia akan kembali sebagai free agent," ujar Romeu kepada El Mati de Catalunya Radio.

"Tetapi ini keputusan yang harus dipertimbangkan oleh staf pelatih dan sang pemain sendiri. Bukan wewenang saya [untuk mengambil keputusan ini], tetapi itu bisa dilakukan," pungkasnya.

Dilansir dari El Larguero, PSG yang mengetahui niat Barca untuk memulangkan Messi diwartakan memiliki rencana untuk menggagalkannya. Les Parisiens diklaim akan menawarkan kontrak baru selama 12 bulan. Bahkan demi mempertahankan Messi, sang pemain akan mendapatkan nominal gaji yang sama yakni 30 juta euro atau setara dengan 450 miliar rupiah per tahun.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru