Kanal

Presiden PSG Tutup Kemungkinan Gaet Cristiano Ronaldo Usai Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
08 Des 2022, 13:45 WIB

Cristiano Ronaldo takkan gabung PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menjamin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan klubnya setelah Piala Dunia 2022.

Menurut sang presiden PSG, hal itu akan sangat sulit diwujudkan, terlepas dari kekuatan finansial yang dimiliki oleh klub ibu kota Prancis tersebut.

Ronaldo pada saat ini berstatus tanpa klub setelah Manchester United memutus kontraknya pada bulan lalu, seiring dengan kehebohan yang disebabkan olehnya dalam wawancara ekslusif dengan jurnalis Piers Morgan.

PSG sudah sering dikaitkan dengan sang mega bintang asal Portugal. Ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim, namun Nasser Al-Khelaifi menjamin bahwa itu tidak akan terjadi.

"[Dengan] tiga pemain yang kami miliki saat ini [Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe], maka itu akan sangat sulit, namun saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia fantastis dan masih merupakan seorang pemain yang luar biasa," kata Al-Khelaifi kepada Sky News.

Pada saat ini, Ronaldo masih fokus di Piala Dunia 2022, dengan Portugal berhasil menembus babak perempat final, meski jasanya tidak terlalu dibutuhkan setelah pelatih Fernando Santos mencadangkan sang kapten di laga 16 besar kontra Swiss yang berakhir dengan kemenangan 6-1.

Sejauh ini, klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan pemain berusia 37 tahun itu adalah klub asal Arab Saudi, Al Nassr, yang berani menawarkan kontrak hingga 2025 dan upah hingga 200 juta euro per musim.

Namun, itu akan dianggap sebagai penurunan karier yang luar biasa untuknya, dan Ronaldo nampaknya masih mencoba mencari klub Eropa yang bersedia menampungnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, PSG, Nasser Al Khelaifi, Piala Dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru