Kanal

Presiden Lazio Tanggapi Permintaan Mustahil Luis Alberto Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
21 Apr 2024, 08:47 WIB

Claudio Lotito (foto:twitter)

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito kembali mengomentari keinginan Luis Alberto dan menegaskan bahwa mustahil untuk melepas gelandang asal Spanyol tersebut dengan gratis di musim panas ini. Sang pemain telah mengumumkan secara terbuka keinginannya untuk hengkang dari klub ibukota musim panas ini.

Lazio sedang dalam proses untuk merampungkan kebangkitan mereka di musim panas ini yang secara efektif telah dimulai saat Maurizio Sarri secara tiba-tiba menyerahkan pengunduran dirinya. Pelatih baru Igor Tudor telah dipercaya menjadi penerusnya dan mengubah taktik mereka menjadi 3-5-2 yang tidak semua pemain menerima hal itu dan salah satunya adalah Luis Alberto.

Gelandang asal Spanyol tersebut telah mengatakan secara terbuka melalui televisi bahwa dia telah meminta klubnya untuk mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan dan melepasnya secara gratis di akhir musim nanti.

“Membatalkan kontrak itu mustahil,”tandas Claudio Lotito via Notizie.com saat menghadiri sebuah acara politik.

Alberto mencetak gol kemenangan untuk Biancocelesti saat melawan Genoa di pertandingan lanjutan Serie A pada Jumat malam lalu dan merayakannya dengan menunjuk logo klub di seragamnya.

“Dia mencetak satu gol kemarin, bermain dengan baik dan menunjukkan betapa dia mencintai klub, jadi mungkin yang disampaikannya bisa saja disalah artikan,”imbuh sang presiden.

Sementara itu kemenangan atas Genoa menjaga asa tim besutan Igor Tudor dalam perburuan zona Liga Champions, mereka saat ini menempati peringkat keenam klasemen dengan 52 poin setelah memainkan 33 pertandingan.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Luis Alberto

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru